Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Bedak L'Oreal True Match Genius Terbaru 2017

Harga Bedak L'Oreal True Match Genius Terbaru 2017 - Harga bedak akan memberikan info harga dan informasi penting dari produk L'Oreal yaitu bedak L'Oreal True Match Genius. L'Oreal sendiri merupakan brand merk kosmetik terkenal di Indonesia, brand ini mengeluarkan banyak produk kosmetik wanita agar tampil lebih cantik percaya diri.

Nah yang terbaru L'Oreal mengeluarkan produk bedak yang memang memiliki harga sekitara Rp. 200.000 dengan berat 9 gram netto. Bedak inovasi terbaru dari L'Oreal ini menggunakan teknologi micro yang memiliki empat fungsi sekaligus dalam satu produk bedak.

Wah pastinya bunda dan sista penasaran apa 4 fungsi yang terdapat pada Bedak L'Oreal True Match Genius .... 4 fungsi tersebut adalah primer, foundation, concealer dan juga bedak. Dan yang paling penting produk ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, jadi anda tak perlu kuatir karena pastinya cocok untuk kulit anda.

Produk ini juga sangat aman dan sudah teruji klinis dan tidak menyumbat pori pori wajah anda. Dengan menggunakan bedak loreal ini anda akan tampil lebih cantik dan menjadikan anda dengan tata rias sempurna.

Fungsi dan keunggulan dari Bedak L'Oreal True Match Genius :

  • Menghaluskan dan menyamarkan pori pada wajah
  • Wajah tampak mulus sempurna
  • Menyamarkan noda noda gelap
Nah demikian review dan juga harga dari Bedak L'Oreal True Match Genius, jangan lupa untuk melihat daftar harga bedak pixy terbaru.
Tag : L'Oreal
Back To Top