Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Cara Membuat Masker Alami Ala Wanita Jepang

Cara Membuat Masker Alami Ala Wanita Jepang. Wanita Jepang dikenal memiliki kulit yang lembut, kenyal dan bersinar, walau telah banyak masker yang di tawarkan yang katanya bisa memutihkan dan membersihkan wajah anda, namun ada baiknya anda membuat sendiri masker wajah anda, sehingga lebih aman dan tanpa bahan kimia, sehingga anda dapat menggunakan setiap hari, tentu akan lebih baik bukan.

Terlebih para wanita yang sedang sibeuk dan memiliki aktifitas segudang, sebaiknya saat libur, anda membuat masker yang dapat mengencangkan wajah anda dan membuat kulit tampak lebih putih bersih dan tampak kenyal. Selain lebih aman di gunakan, masker alami yang akan anda buat juga lebih mudah di gunakan.

Yang akan kita buat adalah masker beras yang bahan bahannya juga sangat mudah untuk ditemukan, masker beras sendiri diperkaya kaya dengan kandungan vitamin B yang dapat meningkatkan sirkulasi pertumbuhan dan memperbaiki sel, serta mampu menjaga kulit agar tampil lebih awet muda.

Bahan yang di butuhkan adalah :

  • 1 sendok makan susu hangat.
  • 2 sendok makan beras mentah.
  • 1 sendok makan madu
Cara membuat masker beras adalah :
  1. Masak 1 gelas air lalu masak beras hingga lunak namun jangan sampai matang, tiriskan beras.
  2. Haluskan beras lalu tambahkan dengan susu hangat dan madu, aduk hingga menjadi pasta.
Cara menggunakan masker beras adalah :
  1. Cuci muka hingga bersih lalu oleskan masker beras pada wajah hingga rata.
  2. Diamkan masker selama 30 menit.
  3. Setelah itu bilas dengan air sisa merebus beras tadi hingga bersih dan mengering dengan sendirinya.
  4. Setelah itu bersihkan lagi dengan air bersih.
Selain itu air beras tadi juga dapat kita diamkan dalam lemari es selama 4 hari lalu dapat kita gunakan untuk scrub wajah yang lembut, karena air beras kaya akan kandungan antioksidan yang dapat melindugi wajah anda dari paparan sinar matahari.

Lakukan perawatan di atas secara teratur untuk menghasilkan wajah yang bersih dan bebas dari masalah dan kerutan di wajah. Selain itu wajah anda juga akan tampak lebih cerah dan kenyal alami.
Back To Top