Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Lipstik Purbasari Color Matte 2017

Harga Lipstik Purbasari Color Matte Terbaru 2017. Hai hai bunda dan sista yang selalu tampil cantik dan segar. Nah kali ini harga bedak akan memberikan harga terbaru dari lipstik dari produk Purbasari yaitu Purbasari Lipstik Color Matte yang akan memberikan warna segar pada bbir anda. Purbasari Lipstik Color Matte ini memiliki banyak varian warna yang bisa anda sesuaikan dengan baju ataupun kondisi yang akan anda lakukan.

Harga Purbasari Lipstik Color Matte (4gram) - Harga Rp. 36.000

Purbasari Lipstik Color Matte ini membuat biibr anda terasa selalu lembab karena terdapat kandungan squalane dan juga beeswax dengan hasil yang benar benar true matte. Lipstik Matte mengandung antioksidan dan juga vitamin E yang membantu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari yang menyengat.

Kemasan dari Purbasari Lipstik Color Matte ini tampak terlihat sangat elegan. benuk dari tube hitamnya sangat langsing dengan pinggiran emas. Terdapat pilihan 10 warna yang bisa anda gunakan untuk sehari hari.

Nah jika anda ingin tampil cantik dengan bibir yang indah anda dapat mencoba memakai Lipstik Purbasari Color Matte dengan harga yang terjangkau.
Tag : Purbasari
Back To Top