Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Cara Menggunakan Bedak Agar Tidak Cepat Luntur

Cara Menggunakan Bedak Agar Tidak Cepat Luntur - Pastinya agar kelihatan cantik apalagi saat menghadiri acara pertemuan penting, saat bekerja ataupun saat bersantai jalan jalan, tiap wanita menggunakan bedak agar tampil dengan wajah yang tampak halus dan mulus. Namun kadang aktifitas tinggi menjadi mengkuatirkan karena riasan bedak kita bisa cepat luntur, Namun jangan kuatir kami harga bedak akan memberikan tips tips jitu agar bedak yang anda pakai tidak cepat luntur.

Kita Bersihkan Wajah
Yang perlu dan penting diketahui sebelum menggunakan make up terutama bedak anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu. Jika anda make up sebelum membersihkan wajah tentunya riasan yang anda pakai tidak akan maksimal dan tidak bagus untuk kesehatan kulit wajah anda. Jika kulit anda bersih maka dipastikan riasan make anda akan lebih melekat pada kulit wajah anda sehingga bisa menghasilkan riasan yang sempurna.

Kita gunakan pelembab
Pasti bunda dan sista tau kan fungsi dari pelembab, fungsi utama dari pelembab adalah melembabkan kulit. Pelembab juga akan membuat riasan bedak anda semakin lengket pada kulit wajah cantik anda. Jika dan tidak menggunakan pelembab kulit anda akan terlihat kering dan tidak sehat. Setelah menggunakan pelembab kita jangan langsung memakai bedak ya sista. Diamkan terlebih dahulu sekitar 10 menit saja agar pelembab dapat meresap kedalam kulit wajah. Sehingga nantinya bedak tidak akan cepat luntur.

Kita gunakan alas bedak
Sebaiknya kita gunakan alas bedak yang berbentuk padat agar tahan lama. Kita gunakan oil paper untuk menyerap minyak yang diakibatkan oleh alas bedak. Caranya cukup simple kita hanya menekan nekan saja di wajah kita, jangan sampai kita menggosok agar alas bedak kita tidak hilang.

Kita gunakan bedak tabur
Kita gunakan bedak tabur setelah menggunakan alas bedak. Bedak tabur akan membuat riasan kita lebih lama. Gunakan tipis tipis agar tidak terlihat tebal dan seperti menggunakan topeng.

Nah selamat mencoba tips cara menggunakan bedak agar tidak cepat luntur dan anda tampil lebih segar dan fresh.


Back To Top