Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Daftar Harga Lipstik Sariayu Terbaru 2017

Daftar Harga Lipstik Sariayu Terbaru 2017, riasan akan lebih sempurna bila anda mengoleskan lipstik pada bibir anda, karena sebaik apapun makeup anda, tentu tidak akan lengkap bila tidak menggunakan lipstik sebagai pelengkap makeup anda. Kami dari Harga bedak akan memberikan daftar harga lipsti Sariayu yang merupakan produk asli Indonesia yang telah terpercaya memiliki beragam farian yang menarik. Warna warna lipstik Sariayu juga sangat bagus dan akan membuat riasan anda lebih tampak hidup. Berikut ini Daftar Harga Lipstik Sariayu Terbaru 2016.

Daftar Harga Lipstik Sariayu Terbaru 2017

1. Sariayu Lipstik Reog Harga Rp. 48.000
Lipstik dengan aroma yang segar perpaduan antara buah lemon dan buah apel yang segar, dilengkapi dengan 100% pelembab alami, Vit A&E  dengan kandungan anti oksidan dan SPF15. Lipstik ini tampil dalam 3 pilihan warna yaitu :
  • Reog1
  • Reog2
  • Reog3
2. Sariayu Pemulas Bibir Renggong Harga Rp. 36.000
Lipstik cantik dengan rasa buah buahan dengan pelembab alami yang akan melembutkan bibir agar tidak kering, serta diperkaya Vit A, E dan F serta tabir surya alami yang akan melindungi dari sinar UV

3. Sariayu Pemulas Bibir Songket Harga Rp. 48.000

Lipstik cantik dengan pelembab alami yang akan melembutkan bibir agar tidak kering, serta diperkaya Vit A, E dan F serta tabir surya alami yang akan melindungi dari sinar UV

4. Sariayu Muara Kuin Harga Rp. 48.000
Lipstik Sarayu ini merupakan lipstik yang akan mencerahkan bibir anda. Mengandung mineral, UV Protection, serta vitamin E sebagai anti oksidan yang akan merawat kelembapan bibir anda. Dengan warna yang sangat menarik sangat cocok untuk anda para wanita feminim. Lipstik ini berbahan dasar yang sangat aman dan tidak akan menyebabkan bibir iritasi.

5. Sariayu Liquid Lip Color Toba Harga Rp. 57.000
Lipstik ini diperkaya dengan Amethyst powder dan extrac bunga kiss me quic untuk menjaga  dan merawat tekstur bibir agar tampak halus dan berfolume dan membuat bibir lebih sehat

6. Sariayu Trend Warna 2014 Lipstik Harga Rp. 50.000
Lipstik dengan varian warna yang akan membuat bibir anda tetap lembab dan warna warna yang cerah dan akan membuat bibir anda tetap sehat.

7. Sariayu Lipstik Merak Kasmaran Harga Rp. 48.000
Lipstik dengan aroma yang segar perpaduan antara buah lemon dan buah apel yang segar, dilengkapi dengan 100% pelembab alami, Vit A&E  dengan kandungan anti oksidan dan SPF15

8. Sariayu Duo Lip Color Krakatau Harga Rp. 109.000
Lipstik cair dengan dua tampilan yaitu matte dan glossy yang akan membuat warna tahan lebih lama dan bibir tampak berkilau. Mengandung mineral, anti oksidan, uv vilter yang akan membuat bibir anda tampil lebih sehat. Hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik.

Demikian Daftar Harga Lipstik Sariayu Terbaru 2017, mudah mudahan anda yang ingin tampil cantik dengan lipstik yang menarik, sehingga anda akan tampil lebih cantik dan menarik. Selain Daftar Harga Lipstik Sariayu Terbaru 2016, kami juga akan memberikan harga kosmetik yang lainnya, seperti Harga Mascara Wardah Terbaru yang akan membuat bulu mata anda lebih cantik dan lentik.
Tag : Sariayu
Back To Top