Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Wardah Facial Serum Normal To Dry Skin 2017 Terbaru

Harga Facial Serum Normal To Dry Skin 2017 Terbaru - Facial seseum dari wardah ini merupakan serum wajah dengan kandungan moisturizer (pelembab) untuk melembabkan sekaligus mempertahankan kelembaban alami pada kulit.

Mungkin bunda dan sista penasaran berapa sih harga dari Facial Seum Normal To Dry Skin yang terupdate ... yup harganya adalah di sekitaran Rp. 44.000. Anda bisa membelinya di toko online kosmetik, toko kosmetik di kota anda ataupun di supermarket supermarket besar seperti hypermart dan giant.

Facial Serum ini diformulasikan khusus untuk kulit kering agar terhidnar dari dehidrasi / kekeringan berlebih dengan kandungan sooting agent dari aloe vera ekstrak dan vitamin E sebagai antioksidan yang sangat bagu suntuk kesehatan kulit.

Beberapa manfaat dan keunggulan dari Wardah Facial Serum Normal To Dry Skin 2017 :

  • Untuk kulit normal cenderung kering
  • Membantu mempertahankan dan memelihara kelembaban alami kulit
  • Mengandung konsentrat Hyalurolic Acid yang berfungsi sebagai mosturizer
  • Kandungan lain : Aloe vera ekstrak yang akan memberikan efek sooting / menenangkan sekaligus memberikan ekstra kelembaban dan vit E sebagai antioksidan untuk merawat kulit.
Nah itu dia ulansan lengkap dari harga bedak tentang harga wardah facial serum normal to dry skin 2017 terbaru. Maksut dari normal to dry skin adalah kulit normal cenderung kering. Semoga bermanfaat dan sista bunda bisa tampil lebih cantik dan selalu segar.
Tag : Wardah
Back To Top