Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Wardah Pore Tightening Toner Terbaru 2017

Harga Wardah Pore Tightening Toner Terbaru 2017 - Nih dia satu lagi produk wardah yang bisa kamu beli dan miliki agar kamu tampil selalu segar dan cantik. Toner ini sangat maksimal jika digunakan dengan rangkaian produk wardah lainnya yaitu acne series. Dengan menggunakan pore tightening toner ini wajah kita akan bersih dan segar kembali. Produk ini merupakan toner lembut non alkohol jadi jangan kuatir buat sista dan bunda yang muslim, dijamin halal deh pokoknya. Toner ini membantu menyegarkan dan membantu meringkas pori pori.

Di dalamnya terdapat kandungan oil control, moisturizer dan juga pore tightening. Nah penasaran kan dengan produk wardah yang satu ini. Silahkan simak ulasan dan tentunya harga terbaru dari Wardah Pore Tightening Toner terbaru di tahun 2017 ini.

Cara memakai Pore Tightening Toner Wardah :

  • Pertama tama kita tuangkan toner wardah pada kapas
  • Kemudian kita tepuk tepuk pada wajah dan leher yang sebelumnya telah di bersihkan dengan acne cleansing gel
  • Digunakan pada pagi hari dan juga malam hari
  • Setelah membersihkan muka kita gunakan produk wardah ini
  • Agar mendapatkan hasil yang maksimal disarankan untuk memakai produk wardah lainnya yaitu rangkaian wardah acne series
Untuk harga produk wardah ini yaitu wardah pore Tightening Toner dapat anda beli dengan harga Rp. 27.900. Anda bisa membelinya di supermarket besar ataupun di toko kosmetik kota anda. Atau anda juga bisa membelinya di toko toko online.
Tag : Wardah
Back To Top