Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Revlon Colorstay 16 Hour Eyeshadow Terbaru 2017

Harga Revlon Colorstay 16 Hour Eyeshadow Terbaru 2017. Setelah kami memberikan info harga revlon eyeliner kohl pencil black, kini kami masih memberikan info harga revlon eyeshadow yaitu revlon colorstay 16 hour eyeshadow. Produk ini adalah eye shadow dari revlon yang digunakan untuk memberikan warna cantik pada kelopak mata. Kombinasi empat warnanya sangat keren sehingga anda akan tampil lebih pede saat bertemu dengan sahabat, teman ataupun saudara.


Untuk warna warna pilihannya ada banyak yaitu serene, seductive, enchanted, luscious, delightful, precosious, adventorous, moonlit, inspired, siren, addictive dan bombshell. Warna warna dari kombinasi revlon colorstay 15 hour tersebut pastinya akan membuat kelopak mata kamu semakin indah dan mengagumkan.

Nah sekarang berapa sih harga dari revlon colorstay 16 hour eyeshadow ini dan kita bisa membelinya di mana? .... kita bisa membeli di toko toko kosmetik ataupun di supermarket besar seperti hypermart dan giant. Ataupun kita bisa membeli di toko toko online di Internet yang saat ini sudah banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Harga dari revlon colorstay 16 Hour eyeshadow ini dikisaran harga Rp. 112.500. Kemungkinan akan ada selisih harga namun hal tersebut masih wajar dikarenakan kebijakan masing masing toko.

Apa sih keunggulan dan manfaat dari revlon colorstay :

  • Berguna untuk mewarnai kelopak mata agar anda tampil lebih cantik lagi
  • Tahan hingga 16 jam dengan teknologi colorstay
  • Bebas wewangian
  • Terdiri dari 4 warna eyeshadow
  • Tidak membuat iritasi pada kulit
Nah demikian info harga revlon colorstay 16 hour eyeshadow, semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi bunda dan sista yang ingin membeli eyeshadow, eyeshadow dari revlon bisa menjadi salah satu pilihan kosmetik favorit anda.  
Back To Top