Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Bedak Marcks 2017 Terbaru

Harga Bedak Marcks - Nah sekarang kami tim admin dari harga bedak MARCKS - bedak ini memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu kisaran harga antara 10 ribuan. Bedak memang merupakan salah satu kosmestik wanita yang sangat perlu dipakai saat ingin tampil lebih cantik alami. Bedak Marcks memang salah satu bedak yang sudah ada pada waktu yang lalu. Bedak ini sampai sekarang masih dijual di toko toko dekat rumah anda.

Bedak Marcks sendiri memiliki tiga varian yang bisa anda coba yaitu creme, rose dan putih. Dari beberapa review mengatakan bahwa bedak marcks sangat cocok bagi kamu yang ingin berpenampilan sangat cantik saat ngemall bersama teman teman, pacar, saat jalan jalan dan even kecil lainnya.

Bedak Marcks memiliki kelebihan diantaranya :

  • oil control yang sangat bagus
  • Aman dipakai pada wajah
  • rekomendasi dari dokter kulit
  • Sesuai dan aman untuk kulit yang sensitif
  • tidak menyumbat pori pori
Untuk varian white (putih) adalah bedak tabur yang berwarna putih dan mirip dengan bedak bayi, varian creme adalah betak tabur berwarna agak kekuningan, bedak rose adalah bedak tabur berwarna pink.


Harga bedak MARKS terbaru adalah Rp. 12000 (catatan harga jual bedak marcks tergantung dari kebijakan toko masing masing daerah).
Back To Top