Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Bedak Pixy 2017 Terbaru

Berikut ini daftar harga bedak Pixy yang wajib anda ketahui, karena bedak merupakan kosmetik yang wajib di miliki oleh setiap wanita, baik remaja maupun telah dewasa. berikut ini anda dapat memiliki bedak yang sesuai dengan wajah anda dan jenis kulit anda.

Pixy Devine Shop Two Way Cake Perfect Fit  dalam kemasan 12,3 gram Harganya  Rp. 56.000


Produk dari Pixy DevineShop Two Way Cake Perfect Fit ini adalah produk bedak dari Pixy yang yang dapat menyamarkan noda, serta perpaduan antara bedak dan alas bedak, serta dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari dan mengandung SPF15. Pixy DevineShop Two Way Cake Perfect Fit ini ada beberapa jenis atau warna yaitu :

  • golden beige
  • natural beige
  • natural white
  • ivory
  • white cream
  • yellow beige
  • oriental yellow
  • tropikal beige

Pixy Two way Cake perfect Fit Refill  hargarnya Rp. 46.500


Ulasan : produk Pixy Two way Cake perfect Fit Refill adalah kemasan isi ulang yang bisa anda pasang pada kemasan bedak pixy anda yang telah habis, selain itu bedak ini dengan formula yang menyatu sempurna agar hasil tata rias anda halus dan tahan lama serta dapat mencegah kulit kering.


Pixy Devine Shop Two Way Cake Perfect Fit  Refill  harganya Rp. 45.000


Produk dari Pixy DevineShop Two Way Cake Perfect Fit ini adalah produk bedak dari Pixy yang yang dapat menyamarkan noda, serta perpaduan antara bedak dan alas bedak, serta dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari dan mengandung SPF15. Pixy DevineShop Two Way Cake Perfect Fit ini ada beberapa jenis varian.

Pixy Loose Powder harganya Rp. 20.000


produk ini adalah produk bedak yang sangat bagus untuk kulit anda, bedak ini adalah bedak tabur yang sangat bagus untuk kulit wajah anda. 

Pixy Ultimate Makeup Cake harganya Rp. 49.000


Ulasan : adalah produk two way cake premium yang menyatu sempurna dengan daya tutup yang tinggi untuk tampilan kulit lebih cerah dan halus tanpa kilap selama 8 jam.


Pixy Ultimate Makeup Cake  Refill harganya Rp. 32.000


Ulasan : adalah produk two way cake premium yang menyatu sempurna dengan daya tutup yang tinggi untuk tampilan kulit lebih cerah dan halus tanpa kilap selama 8 jam.


Pixy UV Whitening Compact Powder hargarnya Rp. 32.500


Ulasan : bedak ini adalah bedak powder yang dapat menyamarkan bekas noda serta dapat membuat makeup halus dan tampak alami serta berfungsi senagai oil kontrol agen untuk makeup yang lebih tahan lama.

Back To Top