Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Sariayu Intensive Acne Care New 2017 Terbaru

Seorang wanita tentunya kepercayaan dirinya akan hilang bila ada jerawat yang datang, terlebih yang teletak di wajah, untuk itu salah satu produk kecantikan dari dalam negeri akan memberikan obat jerawat yang paling tepat untuk kulit anda, yang anda butuhkan adalah Sariayu Intensive Acne Care New ini adalah produk dari Sariayu, produk ini mampu menyembuhkan jerawat yang meradang.

Sariayu Intensive Acne Care New ini mengandung belerang halus dan pegagan. Produk ini di khususkan bagi anda yang memiliki jerawat atau kulit berjerawat. Kemasannya kecil hanya 12 ml dengan kemasan kaca yang cantik, sedangkan teksturnya agak encer sebelum di kocok, namun setelah di kocok akan menyatu dan akan mengental dan tidak akan menetes.

Penggunaan Sariayu Intensive Acne Care New ini pun sangat mudah, sebelum di gunakan pastikan untuk mencuci muka terlebih dulu hingga benar benar bersih lalu keringkan dengan handuk bersih, setelah itu kocok dulu Sariayu Intensive Acne Care New lalu oleskan pada jerawatnya secara langsung.

Untuk kemasan 12 ml, Sariayu Intensive Acne Care New ini di jual dengan harga Rp. 21.000
Tag : Sariayu
Back To Top