Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Bedak Detol Antiseptik Terbaru 2017

Harga Bedak Detol Antiseptik Terbaru 2017 - Bedak Detol Antibakteri ini ada dua pilihan yang pastinya sangat segar yaitu Detol Antibakteri Original dan juga Detol Antibakteri Menthol. Bedak detol antiseptik ini membantu melindungi tubuh dari kuman penyebab bau badan. Sehingga anda dapat beraktivitas dengan pede di luar rumah ataupun di dalam rumah. Bedak halus bagai sutra ini menyegarkan dan melindungi kulit dari biang keringat.

Anda bisa membeli bedak detol Antiseptik Menthol dan Original di apotik terdekat rumah anda, di supermarket seperti Indomaret, Alfamaret, Hypermart, Giant, toko terdekat rumah anda. Mungkin harga ada selisih di tiap toko dan daerah masing masing, dikarenakan kebijakan toko masing masing.

Cara penggunaan bedak detol antiseptik :
  • Gunakan bedak detol antiseptik sehabis mandi setiap hari untuk memberi kesegaran pada tubuh anda.
Bedak Detol Antiseptik ini terdapat dua pilihan kemasan yaitu kemasan dengan berat 75 gram dan juga kemasan dengan berat 150 gram. Jika ingin yang simple dan mudah dimasukkan dalam tas berukuran kecil anda bisa membeli bedak talc detol dengan berat 75 gram, dan jika ingin membeli dengan ukuran besar anda bisa memilih bedak talc detol 150gram.

Harga Bedak Detol Antiseptik Terbaru 2017 :
  • Harga Bedak Detol Antiseptik Original atau Menthol 75 gram - Harga Rp. 11.500
  • Harga Bedak Detol Antiseptik Original atau Menthol 150 gram - Harga Rp. 20.900
Demikian daftar harga detol antiseptik terbaru yang ada dua pilihan yaitu detol antibakteri Menthol dn detol antibakteri Original.
Back To Top