Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Makarizo Texture Experience Creambath Terbaru 2017

Harga Makarizo Texture Experience Creambath Terbaru 2017 - Setelah memberikan harga makarizo Rebonding kini saya akan memberikan harga makarizo experience creambath. Produk perawatan rambut dari Makarizo ini sangat bagus untuk kesehatan rambut anda dan bisa membuat rambut tampak lembut dan segar.


Harga Makarizo Texture Experience Creambath Terbaru 2017 - Harga Rp. 132.000

Ada 6 pilihan varian dari Makarizo Texture Creambath ini yaitu :

  • Black Chocolate : diperkaya dengan ekstrak cocoa yang diformulasikan untuk mencegah kerusakan rambut dengan mengontrol tingkat kelembapan kulit kepala.
  • Cinnamon Coffee : diperkaya dengan ekstrak kopi yang diformulasikan untuk mencegah penuaan pada batang rambut dan juga rambut patah. 
  • Strawberry Yoghurt : diperkaya dengan ekstrak strawberry dan yoghurt yang diformulasikan untuk menyegarkan, menutrisi dan juga melindungi rambut.
  • Green Tea Butter : diperkaya dengan ekstrak teh hijau yang diformulasikan untuk mempertahankan vitalitas rambut untuk kilau yang sempurna.
  • Mint Sorbet : diperkaya dengan ekstrak sorbet dan mint yang diformulasikan untuk mengembalikan vitalitas rambut dan juga mencegah ketombe.
  • Vanilla Milk : diperkaya dengan ekstrak milk yang diformulasikan untuk melembabkan sekaligus mempertahankan elastisitas rambut. 
Nah kamu bisa membeli yang disesuaikan dengan kebutuhan rambut kamu. Semoga anda tampil lebih cantik segar dengan rambut yang indah dan sehat.
Tag : Makarizo
Back To Top