Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Biokos Whitening Series Terbaru 2017

Harga Biokos Whitening Series Terbaru 2016, wanita selalu saja memiliki produk terbaru agar dapat tampil lebih cantik dan putih, salah satu produk terbaru dari Biokos dapat anda gunakan, karena produk asli dari Indonesia ini sudah terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau dan kulaitas yang bersaing dengan produk dari luar negeri lainnya.

Biokos Whitening Series ini adalah rangkaian produk dari Biokos yang memiliki beberapa manfaat sekaligus, juga dapat mencerahkan wajah anda dengan cepat dan tentunay akan lebih aman di gunakan untuk anda para wanita aktif yang ingin selalu tampil cantik dan menawan.

Berikut ini ulasan lengkap dari Biokos Whitening Series yang dapat anda gunakan secara bertahap dan gunakan secara teratur akan dapat membuat wajah anda lebih bersih dan putih.

1. Biokos White N Clear Granular Cleansing Foam New :

  • Gunakan pada wajah setelah wajah anda dibasuh.
  • Bersihkan wajah dengan lembut lalu bilas dengan air hingga bersih.
  • Gunakan 2 kali dalam sehari.
2. Biokos White N Clear Silky White Moisturizer
  • Oleskan pada wajah hingga merata sebagai pelembab.
  • Gunakan pada pagi dan malam hari
3. Biokos White N Clear Night Radiance Cream
  • Gunakan pada malam hari atau sebelum istirahat saja.
  • Pastikan bersihkan wajah dulu dengan Biokos White N Clear Granular Cleansing Foam New
4. Biokos white N Clear Radiant Whitening Essense 
  • Dapat anda gunakan setelah membersihkan wajah dengan Biokos White N Clear Granular Cleansing Foam New
  • Dan gunakan sebelum Biokos White N Clear Silky White Moisturizer agar wajah anda terbebas dari pengaruh cahaya matahari.
Untuk harga satu paket ini anda dapat mendapatkan dengan harga Rp. 168.000 dan dapat anda dapatkan di Toko Kosmetik yang telah tersebar di kota anda.

Demikian Harga Biokos Whitening Series Terbaru 2017, mudah mudahan anda dapat mendapatkan wajah yang bersih dan putih, sehingga anda dapat tampil lebih percaya diri dan tentu saja akan membuat anda lebih cantik. Selain Harga Biokos Whitening Series Terbaru 2017, anda dapat juga melihat daftar harga kosmetik yang lainnya, misalnya Harga Bedak Mustika Ratu yang memiliki tekstur yang lembut dan sangat bagus.
Tag : Harga Biokos
Back To Top