Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2017

Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2017 - Hai jumpa lagi dengan kami harga-bedak, blog dengan info macam macam bedak dan kosmetik lainnya. Kali ini kami akan memberikan info penting harga pixy two way cake cover smooth yang memang merupakan produk bedak terbaru dari pixy.

Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini memiliki kemasan yang sangat cantik dan pastinya sangat keren untuk di bawa kemana mana.


Anda sista ataupun bunda bisa membeli Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini di toko toko kosmetik di kota anda ataupun juga bisa di supermarket besar seperti Hypermart dan lain lain. Agar tidak repot anda bjuga bisa membelinya di toko toko online yang saat ini sudah sangat populer di Indonesia.

Harga dari Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini disekitaran harga Rp. 43.000 sementara itu untuk refillnya bisa anda beli disekitaran harga Rp. 27.000. Pilihan warna dari Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini ada banyak kok, bisa anda sesuaikan dengan warna kulit bunda dan sista.

Bedak Two Way Cake Cover Smooth ini mengandung SPF30 & PA+++ yang mampu dengan efektif melindungi kulit dari Sinar UVA dan UVB dan bedak ini juga dapat menjaga kelembapan alami kulit anda.
Tag : Harga Pixy
Back To Top