Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Macam Macam Masker Mentimun Yang Baik Untuk Kecantikan

Macam Macam Masker Mentimun Yang Baik Untuk Kecantikan. Mentimun memiliki banyak manfaat diantaranya untuk kecantikan wanita. Nah ternyata mentimun bisa membuat kita cantik dengan menggunakannya sebagai mentimun. Masker mentimun ini banyak jenisnya anda bisa mengkombinasikan dengan bahan lain misalnya madu. Disini kita akan menjelaskan secara terperinci manfaat dan kegunaan kombinasi maskes mentimun.

Apa saja Macam Macam Masker Mentimun Yang Baik Untuk Kecantikan akan kita jelaskan di bawah ini.

Mentimun dan Oat
  • Mentimun dari kombinasi ini akan membuat wajah kamu tampak cerah berseri. Oat sendiri secara alami dapat membantu kulit kamu menjadi putih dan bersinar, nah pastinya bunda dan sista bingung bagaimana sih cara membuatnya, cara membuatnya sangat gampang kita campur kedua bahan tersebut dan jadikan menyerupai pasta. Kemudian kita oleskan pada wajah selama kurang lebih 15 menit. Kemudian kita basuh dengan hangat lakukan secara rutin dua kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil maksimal.
Mentimun dan Madu
  • Kombinasi kedua bahan ini jika dijadikan masker akan sangat cocok bagi pemilik kulit wajah kering atau kombinasi. Madu adalah bahan yang sangat bagus membantu membersihkan kulit wajah. Dan mentimun sangat bagus untuk mengurangi minyak pada wajah. Cara membuat masker ini sangat mudah, kita haluskan mentimun dan tambahkan madu, kita oleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit dan kita bilas dengan air dingin agar mendapatkan hasil maksimal.
Mentimun dan Daun Mint
  • Daun mint adalah salah satu bahan yang pas disandingkan dengan mentimun. Daun mint ini akan membuat kita lebih rileks. Cara membuatnya juga sangat mudah, kita haluskan beberapa lembar daun mint dan kita tambahkan jus mentimun. Kita tambahakan sedikit madu, gunakan sebagai masker pada wajah dan bilas dengan air dingin. Masker ini akan membuat kamu rileks.
Mentimun dan Tomat
  • Nah kalau kombinasi masker ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki wajah berminyak dan memiliki masalah dengan jerawat. Buah tomat sangat membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. Kita campur tomat dan mentimun kemudian blender hingga halus dan dijadikan masker. Biarkan selama kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air hangat.

Back To Top