Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Cara Mudah Mencerahkan Bibir Gelap Dengan Bahan Alami

Cara Mudah Mencerahkan Bibir Gelap Dengan Bahan Alami, Penggunaan lipstik yang kurang tepat serta paparan matahari biasanya akan membuat bibir menjadi kusam dan mulai menggelap, hal itu tentu akan membuat kepercayaan diri anda menjadi berkurang, karena bibir yang gelap akan membuat kulit bibir menjadi kering dan warna lipstik anda menjadi kurang bagua di aplikasikan pada bibir.

Namun bagi anda yang memang sudah memiliki warna bibir yang gelap, atau anda yang ingin mengembalikan warna bibir anda menjadi lebih cerah dan kembali sehat, ada cara mudah dan alami untuk mengembalikan atau mencerahkan warna kulit bibir anda, berikut ulasan lengkap tentang cara mudah mencerahkan bibir gelap dengan bahan alami yang dapat anda coba di rumah anda.

1. Tahap 1 Lembutkan Kulit Bibir
Pada tahap ini, sebaiknya kulit bibir di eksfoliasi terlebih dahulu, hal ini berguna agar sel sel kulit mati sudah terangkat dan kandungan aktif pencerah bibir yang akan anda buat dapat bekerja secara maksimal, anda dapat membuat sendiri scrub untuk melembutkan bibir anda, anda dapat menggunakan Vaseline Lip Terapi pada bibir anda dengan cara menggosokkan pada bibir secara melingkar dan lembut.

2. Tahap 2 Rawat Bibir Dengan Bahan Alami.
Setelah bibir anda menjadi lembut alami, anda sudah dapat memulai perawatan bibir anda, anda dapat mencoba untuk membuat masker bibir secara alami, anda dapat menggunakan perasan air lemon atau dengan campuran air mawar.

Untuk Masker Lemon caranya adalah :

  • Peras air lemon, lalu tambahkan dengan madu dan yoghurt.
  • Buat menjadi pasta yang lembut
  • Aplikasikan pada bibir secara lembut lalu diamkan selama 1 jam,.
  • Bersihkan dengan cara di gosok gosok dengan jari dan gunakan air hangat.
Untuk Masker air Mawar caranya adalah :
  • Siapkan helaian bungan mawar sebanyak 4-5 helai
  • Hancurkan hingga halus.
  • Tambahkan dengan madu alami lalu aduk rata.
  • Gunakan pada bibir pada malam hari.
  • Bilas pada pagi harinya.
Lakukan perawatan bibir ini secara rutin paling tidak seminggu 2 kali atau sekali dalam seminggu, sehingga anda akan memperoleh bibir yang lembut warna bibir akan cerah secara bertahap dan membuat bibir anda menjadi lebih cerah alami. Jangan lupa pula untuk selalu menggunakan pelembab bibir dengan tabir surya agar menjaga bibir anda menjadi lebih cerah alami.
Back To Top