Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Cara Mudah Mengatasi Warna Kulit Yang Tidak Merata

Cara Mudah Mengatasi Warna Kulit Yang Tidak Merata. Masalah wanita yang paling sering di alami adalah masalah kulit, masalah kulit warna yang tidak merata, serta sinar matahari, tentunya membuat penampilan kita kurang menarik. Masalah kulit yang tidak merata biasanya di akibatkan penggunaan hijab atau kerudung, bisa juga karena menggunakan sepeda motor, membuat tangan menjadi lebih hitam dari pada bagian tubuh yang lain.


Saat hal ini terjadi, biasanya hal yang paling sering anda lakukan adalah dengan menggunakan body lotion atay bahkan pergi ke salon untuk mengembalikan warna kulit anda menjadi lebih rata, namun terkadang kita juga harus mempertimbangkan masalah biaya dan waktu yang terkadang kurang bisa kita atasi.

Sebenarnya ada cara alami dan mudah yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan warna kulit anda yang tidak merata atau biasa disebut dengan kulit belang, cara cara di bawah ini termasuk mudah dengan biaya yang cukup terjangkau, berikut ini cara mudah mengatasi kulit yang tidak merata :

1. Kunyit Dan Yoghurt
Bahan yang satu ini biasanya kita gunakan pada makanan, namun ternyata anda dapat menggunakan kuyit dan yoghurt untuk memperbarui warna kulit anda, caranya adalah dengan mencampur satu sendok teh kunyit bubuk bersama dengan 3 sendok makan yoghurt tanpa rasa, aduk hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada kulit yang tidak merata. Diamkan dulu selama kurang lebih 20 menit, lalu bilas dengan air hangat, lakukan treatment ini setidaknya satu minggu sekali agar warna kulit anda menjadi lebih rata.

2. Lemon Dan Kentang
Cara ini juga sangat mudah untuk di lakukan, cukup gunakan satu buah kentang kupas, haluskan, lalu tambahkan dengan beberapa tetes air lemon, lalu oles pada daerah yang ingin di buat menjadi lebih rata, diamkan hingga kering lalu bilas dengan air, lakukan selama 3 kali dalam satu minggu agar hasilnya lebih maksimal.

3. Mentimun
mentimun yang merupakan sayuran yang penuh manfaat dan banyak airnya, juga termasuk dalam salah satu bahan yang dapat mengahatasi masalah kulit anda, cukup parut hingga halus, lalu oleskan pada kulit atau wajah lalu diamkan lagi selama 20 menit dan bilas dengan air hangat, lakukan pula perawatan dengan cara ini selama 3 kali dalam satu minggu.

4. Tomat Dan Minyak Vitamin E
Tomat yang kaya akan vitamin C di padukan dengan minyak vitamin E, tentunya akan membuat warna kulit anda lebih merata, cukup gunakan tomat yang dihaluskan lalu  ditambah dengan sedikit minyak vitamin E, lalu aduk dan ratakan pada kulit yang mengalami warna tidak merata, diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih, untuk perawatan ini cukup lakukan seminggu sekali saja.

5. Lidah Buaya Dan Oat
Lidah buaya yang dapat menyuburkan rambut, ternyata dapat pula membersihkan wajah anda atau kulit anda yang tidak merata, caranya adalah dengan menghaluskan lidah buaya, lalu tambahkan dengan oat, haluskan dan  diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Cara cara di atas terbilang cukup mudah, serta bahan bahan yang di butuhkan juga relayif mudah untuk di dapatkan, tentunya dengan cara yang lebih ekonomis akan lebih menghemat pengeluaran anda bukan, selain tipis di atas, anda dapat melihat beragam daftar harga kosmetik lainnya, misalnya Harga Bedak Mustika Ratu yang dapat mempercantik anda dengan mudah.
Back To Top