Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Cara Mudah Memutihkan Lutut Dan Siku Dengan Bahan Alami

Cara Mudah Memutihkan Lutut Dan Siku dengan Bahan Alami, setiap wanita pasti mendambakan kulit yang putih bersih dan rata, mksudnya semua bagian tubuh rata dengan warna putih bersih, namun ada bagian tubuh yang sensitif mengalami warna hitam dan mengeras.

Hal itu membuat rasa percaya diri anda menjadi kurang bukan, untuk itu anda memerlukan cara agar dapat membuat kulit tumit dan siku anda menjadi lebih cerah dan sama dengan bagian tubuh yang lain. Ada beberapa cara alami yang dapat anda coba untuk memutihkan lutut dan siku anda, bahan bahannya juga alami dan mudah untuk ditemukan, berikut ulasan lengkap tentang cara mudah untuk memutihkan lutut dan siku secara alami.

1. Gunakan Kunyit dan Madu
Untuk bahan yang di gunakan juga cukup mudah, cukup parut kunyit sebanyak 2 sendok makan, atau untuk lebih mudah, anda dapat menggunakan kunyit bubuk, lalu tambahkan dengan madu, lalu buat seperti pasta, setelah itu oles secara lembut dan melingkar, lakukan hingga kering lalu bilas.

2. jeruk Nipis Dan Gula Pasir
Gula pasir yang di gunakan pilihlah gula pasir dengan butiran yang halus, karena akan lebih mudah untuk di gunakan 2 sendok makan, tambahkan dengan perasan air jeruk nipis, lalu oles secara merata. Gunkan setiap hari untuk hasil maksimal. Butiran gula ternyata dapat mengangkat sel kulit mati dan proses regenerasi sel kulit.

3. Lidah Buaya Dan Minyak Kelapa
Lidah buaya ternyata dapat dengan mudah memutihkan kulit lutut dan siku, sedangkan minyak kelapa menjaga kulit tetap lembab dan halus, padukan keduanya untuk memperoleh hasil maksimal, caranya, gunakan 2 sendok lendir lidah buaya, tambahkan dengan beberapa tets minyak kelapa, lalu setelah di campur, oles dengan lembut lalu setelah kering, bilas dengan air dingin.

4. Cuka Putih Dan Yoghurt
Kandungan asam pada  yoghurt dan cuka putih dapat dengan cepat membuat kulit tampak lebih putih dan bersih, campurkan 1 sendok makan yoghurt plain dengan 1 sendok teh cuka putih, aduk rata lalu oles secara perlahan dan melingkar lalu diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Perawatan di atas ada baiknya anda lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil maksimal dan kulit lutut serta kulit siku anda kembali menjadi bersih, putih dan cerah alami  sehingga dapat membantu anda untuk lebih percaya diri.
Back To Top